Thursday, February 15, 2007

 

Valentine ?????

Jajak pendapat mengenai hari valentine melalui YM

menurut kamu hari valentine itu apa sih ??
apakah kamu merayakannya juga ?

Eki said:
Eki: kenapa pak
Eki: kalo ngerayain udah pergi saya dari tadi
Eki: karena ngak ngerayain makanya saya kerja
Eki: jagain warnet

Galuh said:
galuh_tsm: gak tuh
galuh_tsm: emangnya kasih sayang harus pada hari valentine aja?
galuh_tsm: tiap detik, kasih sayang itu harus kita curahkan pada orang yang memang sudah syah menjadi pasangan kita
galuh_tsm: kalau baru pacar? no way

Aden said:
ad_3_ny: http://wiramandiri.wordpress.com/2007/02/11/be-my-valentine/
ad_3_ny: tuh valentine

Ardie said:
echodhie: ??
echodhie:
echodhie: au agh gelap

Nurkhamid said :
nurkhamid20: tidak pak
nurkhamid20: hari biasa

wiwin said:
Wiwin Pratiwanggini: valentine is nothing for me

Rahmat said :
Rahmat sayang: valentine=hari maksiat

Andre said:
andre sheva: walah dab dab....kit biyen aku kih ra ono tradisi hari palentin je
andre sheva: qe3
andre sheva: kui dudu tradisiku je

Mas Untung said :
mas_untpri Pribadi: merayakan valentine?
mas_untpri Pribadi: gak ach
mas_untpri Pribadi: mending merayakan ulang tahune pak lik entin

Pak Iip said:
iip_rifai: Valentine?
iip_rifai: yg penting itu BUBARKAN DPR!!!!!!!!!!!!!!!!
iip_rifai:

Anggi mahfud said:
anggi mahfud: menurut saya ...
anggi mahfud: valentine itu adalah acaranya orang yahudi
anggi mahfud: and saya, alhamdulillah ga merayakan
anggi mahfud: and ga punya niat untuk merayakannya
anggi mahfud: hehehe

Winarso said:
hwinars: gah urusan dgn valentine
hwinars: mending tidur dirumahh
hwinars: tapi menututku sihh, saat keperawanan terenggut

Fahri said:
fahrigunawan: ga

Nuning said:
nuning budiarti: ngga

Damar said:
Damar: <= anti valentine

Yusuf said:
Yusuff LC: valentine rangaruh yen ak
Yusuff LC: lha pak kus pie?
Yusuff LC: ngrayake po?
agerree: sorry nu naudzubillah
Yusuff LC: D
Yusuff LC: tradisi kongendi to kui
Yusuff LC: ragableg ak
agerree: jahuliyah seng jelas

Bayu said:
Bayu: yaelah...
Bayu: valentine, menurut gw sama kayak onani
Bayu: saya tidak merayakannya, tapi saya menghargai orang yang onani
Bayu: Onani dalam artian sesuatu yang sia2, sesuatu yang mubadzir, sesuatu yang memberikan efek nyaman yang tidak sebanding.

Anna said:
crowgirl_aja: g ngrayain mas kus....
crowgirl_aja: aq nebar kasih sayang tiap hari sich....
crowgirl_aja: tapi klo emang ada yg mo kasih coklat yo tak tompo no....
crowgirl_aja: mas kus mau ngasih aku coklat?..
crowgirl_aja: nek iso mben dino yo...
crowgirl_aja:

Lulus said :
luluspe: hari valentine, bagi saya bak hari natal, jangankan merayakannya, mengucapkan selamat pun haram hukumnya bagi saya....

Jajak said :
Kharaja Pratyaksa: hahaha..
Kharaja Pratyaksa: ntuh dikembalikan ke pribadi masing-masing mas bro
Kharaja Pratyaksa: agama tidak bisa disatukan dengan hal gituan
Kharaja Pratyaksa: laen ladang laen belalang
Kharaja Pratyaksa: kalo mau valentinan yah silahkan
Kharaja Pratyaksa: kalo kagak ya gak masalah
Kharaja Pratyaksa: gua sih udah tua
Kharaja Pratyaksa: buat apa gitu-gituan
Kharaja Pratyaksa: ntar malah pada ketawa lagi kalo liatin
Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?