Saturday, February 10, 2007

 

Tak terasa....

Tak terasa sudah setahun

Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu
ini sudah masuk bulan february 2007, saat itu aku berangkat ke semarang akhir desember 2005, jadi terhitung sejak january 2006 aku dah mulai kerja di semarang sampai hari ini 10 february 2007.

Tak terasa setahun sudah aku kerja di semarang, disini aku merantau seorang diri, tinggal mess di kantor juga sendirian, banyak kemajuan yang kudapat disini selain penghasilan yang lumayan, pengetahuan yang berkembang, pengalaman yang bertambah, bisa beli motor baru selain itu juga aku merasa lebih percaya diri.

Di semarang aku hidup mandiri, semua keperluanku aku kerjakan sendiri ya memang baru sekali ini aku hidup merantau berpisah dengan orang tua dan saudara, but it doesn't matter semua itu bisa membuat aku lebih dewasa.

Aku merasa bersyukur Tuhan memberiku kesempatan untuk menjemput rejeki di semarang, karena saat itu di jogja sudah banyak kepenatan dan rintangan yang membuat aku berpikir untuk hijrah memperbaiki nasib, seperti Nabi Muhammad yang juga pernah berhijrah.

Thanks to my friend yang sudah sharing informasi sehingga aku bisa seperti sekarang ini
Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?